Esia Max-d Internet Murah Indonesia

Esia Max-d Internet Murah Indonesia - Esia melun­curkan esia max-d. Kehadiran esia ini, menjawab kebutuhan pelang­gan baik kuota yang tiba habis saat berinternet, kecepatan maksimum yang dibeda bedakan antara paket yang satu dengan yang lain serta mahalnya harga layanan yang harus dibayarkan.


“Total jumlah pelanggan laya­nan data esia terus bertambah, layanan data broadband saat ini sudah menjadi kebutuhan pokok bagi para pelanggan, karena itu kami melakukan terobosan untuk meningkatkan kualitas dan kinerja pada unit layanan pelanggan. Apalagi kami memiliki pandangan semua orang berhak atas layanan broadband dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau,” kata VP Indirect Channel Management, PT Bakrie Telecom Tbk, Herrie Widjaja, melalui siaran pers yang diterima Padang Ekspres, ke­marin.



Esia max-d tidak pilih kasih. Apa pun paket internet yang di­pilih, dimulai dengan tarif paket seharga Rp.10.000 semua pe­langgan dapat menikmati layanan data akses internet super cepat yang maksimal dengan kecepatan yang sama hingga 3.1 Mbps.



Esia max-d juga memanjakan pe­langgan dengan memberikan quota yang paling besar di setiap pa­ket yang ditawarkan sehingga me­mung­kinkan pelanggan dapat inter­netan dengan cepat tanpa harus takut kehabisan quota de­ngan kuota maksimum hingga 35 GB.



“Yang paling penting, Esia selalu berusaha memberikan laya­nan kepada pelanggan dengan harga yang terjangkau, dalam hal ini pelanggan dapat menikmati semua kelebihan dan kemudahan yang diberikan oleh layanan esia max-d dengan membeli USB modem hanya cukup membayar se­besar Rp. 99.000;. Ini adalah modem termurah dengan kualitas yang terbaik”. tambah Herrie Widjaja.



General Manager Regional Sumatera PT Bakrie Telecom Tbk, Candra mengatakan saat pelun­curan inovasi terbaru dari esia ini, PT Bakrie Telecom Tbk menge­rahkan seluruh karyawannya un­tuk turun ke pasar. Selain mem­bantu team terdepan dari peru­sa­haan yaitu para sales person, para karyawan tersebut juga ditugaskan untuk mendistribusikan produk dan menghias toko.
Bookmark and Share